Saturday, 12 November 2011

Mengenang Old School

Huh, keliatannya hip hop bener bener udah mati ya? I mean, Gangsta Rap is dead. DEAD. Why? Sekarang udah jarang banget orang orang mbahas Snoop Dogg, Wu-Tang, 50Cent. Adanya LMFAO, Lil Wayne dll.. They ain't niggaz, they ain't thug. They just a baby who tryin' to rap. Rindu dengan lagu rap. Rindu dengan ciri khasnya.Coba meengenang Gangsta Rap dengan lagu ini. Keren nih. Check dis out!

Too Short - The Ghetto

N.W.A - Always Into Something

G-Unit - Popping Them Thangs (beatnya bagus banget :D)

Sebenernya masih banyak lagi old shcool yang bagus. Kayak 50Cent, Comptons Most Wanted, Wu-Tang, Eazy-E dan banyak lagi. Cari sendiri aja di mbah gugel atau dimana gitu. Yang penting lagu ini masih mending daripada lagu pop sama new school. Kick ass-nya lah :D
Save Old School Hip Hop
Lil'H

No comments:

Post a Comment